Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Terbaru

Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Terbaru

Cara mendapatkan saldo Dana gratis merupakan langkah terbaru di era digital yang banyak di cari para pengguna aplikasi untuk menghasilkan uang dari rumah. Dimana nantinya pengguna hanya tinggal menggunakan aplikasi Dana sebagai langkah utamanya. Penasaran gimana cara menghasilkan uang dari aplikasi dompet digital ini? Yuk, simak cara lengkapnya di bawah ini!

Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Tanpa Aplikasi

Cara mendapatkan saldo Dana gratis merupakan hal yang dicari-cari setiap orang. Dengan menggunakan cara ini, kamu bisa menghasilkan saldo dana secara gratis tanpa harus melakukan banyak hal yang ribet. Untuk lebih jelasanya, baca ulasan berikut sampai akhir, ya!

Berpartisipasi Dalam Kompetisi

Untuk mendapatkan saldo di sini kamu bisa menggunakan cara pertama dimana kamu harus berpartisipasi dalam berbagai acara kompetisi. Tak jarang ada kompetisi yang menawarkan penghasilan dengan saldo dana bagi penggunanya.

Biasanya akan ada banyak kompetisi, antara lain kompetisi dance, cosplay, cover musik, fashion show, e-sports dan kompetisi lainnya. Besaran saldo yang bisa kamu miliki bisa mencapai 100rb. Bahkan bisa melebihi besarnya hadiah, tergantung vendor masing-masing.

Klaim Giveaway

Cara mendapatkan saldo Dana gratis lainnya adalah dengan mengklaim giveaway. Giveaway akan kamu dapatkan ketika kamu telah melakukan kegiatan transfer saldo dana. Dimana hal tersebut bisa di lakukan dengan salah satu fitur unggulan dari aplikasi ini.

Fitur tersebut berupa dana kejutan yang jika di buka akan memberikan reward kepada setiap penggunanya. Cara termudah untuk mengklaim reward di sini adalah pengguna harus membagikan link atau kode QR terlebih dahulu. Lalu proses pemindaian ini akan segera diproses sehingga kamu bisa mendapatkan saldo dana dengan mudah dan cepat. Kesempatan seperti ini tidak boleh di lewatkan, ya.

Menyelesaikan Survei

Langkah ketiga untuk mendapatkan saldo Dana gratis adalah dengan mengisi berbagai survei. Jika beberapa cara di atas belum membuahkan hasil, maka kamu bisa menggunakan cara mudah ini sekarang juga. Pengisian survey umunya relatif mudah dan tanpa ribet. Setelah itu pengguna akan di berikan saldo yang akan di berikan langsung melalui dompet digital.

Mengikuti Undian Berhadiah

Pada urutan keempat dalam panduan ini, pengguna bisa mengikuti berbagai undian berhadiah untuk mendapatkan saldo Dana gratis. Karena siapa tahu dengan mengikuti undian di sini, kamu bisa dengan mudah mendapatkan penghasilan tambahan dengan cepat dan tanpa menghabiskan banyak waktu.

Misalnya di aplikasi Instagram, banyak akun yang memberikan giveaway berupa saldo Dana. Kamu cukup memfollow atau unfollow akun, misalnya akun selebriti, brand favorit, bahkan artis internasional. Namun kegiatan seperti ini tidak selalu ada. Jadi, selain Instagram, pengguna juga bisa menggunakan aplikasi Twitter atausosial media lain yang sering mengadakan undian berhadiah.

Berpartisipasi Dalam Berbagai Acara

Selain mengikuti berbagai kegiatan kompetitif, ternyata pengguna juga bisa mengikuti event tertentu sebagai cara mendapatkan saldo Dana gratis. Acara ini terlihat seperti sebuah kompetisi, namun dengan mengikuti acara ini pengguna tidak perlu bersaing dengan pengguna lainnya.

Ini merupakan cara terbaru yang bisa di lakukan, namun pengguna tidak perlu meragukan keberhasilannya. Ini semua karena cara ini merupakan langkah paling cepat untuk mendapatkan saldo Dana.

Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Menggunakan Aplikasi

Mendapatkan saldo Dana gratis bukanlah perkara mudah. Pasalnya, cara-cara yang telah di berikan di atas belum tentu semuanya berhasil. Nah, jika kamu sudah mencoba cara di atas namun masih belum bisa mendapatkan saldo Dana gratis.

Maka kamu perlu menggunakan bantuan aplikasi tambahan sebagai cara mendapatkan saldo Dana gratis. Akan tetapi ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku, seperti waktu yang terbatas dengan patokan khusus untuk memenuhi jumlah yang harus di capai.

Tapi jika kamu bersungguh-sungguh semua itu pasti bukanlah masalah. Sekarang kamu pasti bertanya-tanya apa saja aplikasi yang bisa di gunakan untuk mendapatkan saldo Dana gratis, kan? Nah, berikut ini daftarnya!

Survei Junkie

Cara mendapatkan saldo Dana gratis menggunakan aplikasi yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi survey junkie. Dari namanya saja pasti kamu sudah bisa menebak kalau aplikasi ini digunakan untuk mengisi survei. Setiap pengguna yang berhasil mengisi survei, maka akan menerima imbalan berupa pendapatan yang berupa saldo Dana gratis. Biasanya survei ini akan memakan waktu sekitar 5-20 menit.

Grab Points

Cara kedua untuk mendapatkan saldo Dana gratis adalah dengan menggunakan aplikasi Grab Points. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan bisa mendapatkan penghasilan yang banyak.

Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan menyelesaikan tugas yang ada di aplikasi dan menonton video iklan di aplikasi tersebut. Akan tetapi sebelum itu pengguna harus membuat akun terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi ini.

Cash Pirate

Aplikasi Cash Pirate mungkin masih asing bagi sebagian orang. Namun dari informasi yang beredar, aplikasi ini termasuk dalam aplikasi penghasil saldo atau uang. Untuk mendapatkan penghasilan yang banyak di aplikasi ini kamu perlu mengumpulkan koin-koin yang tersedia. Dan koin yang sudah kamu miliki bisa ditukarkan melalui aplikasi dompet digital seperti PayPal lalu ke aplikasi Dana.

Inbox Dollar

Aplikasi Inbox Dollar merupakan salah satu aplikasi game yang selain sebagai tempat bermain, juga bisa menghasilkan uang. Yang paling seru disini adalah setiap pemain akan mendapatkan penghasilan dengan saldo dana hingga 100 ribu jika berhasil menyelesaikan permainannya.

Game ini merupakan platform termudah untuk mendapatkan saldo Dana gratis di bandingkan cara lainnya. Karena selain bisa bermain game, kamu juga bisa mendapatkan bonus uang tunai gratis.

Coin Pop

Aplikasi Coin Pop disini merupakan aplikasi game digital yang akan membuat kamu bermain game secara gratis tanpa proses pembayaran terlebih dahulu. Koin yang kamu peroleh saat bermain game dapat di ubah menjadi uang dengan menukarkannya melalui PayPal lalu bisa kamu cairkan ke aplikasi Dana.

Cara mendapatkan saldo Dana versi ini tidak jauh dari aplikasi game sebelumnya yang mana mengharuskan penggunanya untuk menyelesaikan misi terlebih dahulu jika ingin mendapatkan penghasilan.

Caping

Aplikasi baca berita penghasil uang bernama Caping ini juga bisa digunakan untuk menambah uang di akun Dana kamu, lho. Selain menjamin berita bebas hoaks, Caping juga memanjakan pembacanya dengan saldo Dana gratis sejak awal pendaftaran.

Pengguna akan mendapatkan saldo gratis senilai Rp 2 ribu. Untuk menambah uang, kamu harus melakukan berbagai tugas seperti membaca berita, absen, menonton video, dan berbagi konten.

Funluck

Aplikasi Funluck merupakan salah satu aplikasi game yang menghasilkan uang langsung ke rekening tanpa modal. Selain itu aplikasi ini tidak segan-segan membayar pengguna dengan uang tunai gratis pada unduhan pertama. Seperti halnya game penghasil uang pada umumnya, kamu hanya perlu mengumpulkan koin untuk di tukarkan dengan saldo Dana. Metode ini dapat berkisar dari memainkan game yang tersedia hingga login setiap hari.

Demikianlah informasi mengenai cara mendapatkan saldo Dana gratis yang bisa kamu coba untuk menambah penghasilan. Semoga pembahasan ini bermanfaat kamu semua, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *